Ronaldo: Anda Mau Saya Mengatakan Tendangan Salto, tetapi Jangan Lupa...

By Septian Tambunan - Rabu, 23 Mei 2018 | 12:45 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (tengah), mencetak gol dengan tendangan salto dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions kontra Juventus di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 3 April 2018. ( ALBERTO PIZZOLI/AFP )

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berbicara soal momen kunci pada Liga Champions 2017-2018 menjelang laga final kontra Liverpool FC di Stadion Olimpiyskiy, Sabtu (26/5/2018) waktu setempat atau Minggu pukul 01.45 dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo memamerkan keberingasannya pada Liga Champions musim 2017-2018.

Kapten timnas Portugal ini untuk sementara menjadi top scorer Liga Champions dengan 15 gol.

(Baca Juga: Jawaban Zinedine Zidane Soal Pertukaran Cristiano Ronaldo dengan Mohamed Salah)

Ronaldo mengungguli trisula Liverpool FC, Mohamed Salah (10 gol), Roberto Firmino (10), dan Sadio Mane (9) yang berturut-turut menempati peringkat kedua sampai keempat daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions musim ini.

Cristiano Ronaldo pun diminta memilih kejadian penting pada pergelaran Liga Champions musim ini.


Cristiano Ronaldo merayakan kelolosan Real Madrid ke semifinal Liga Champions setelah menghadapi Juventus pada duel di Santiago Bernabeu, Madrid, 11 April 2018. ( PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP )

"Liga Champions adalah kompetisi yang spesial. Kami telah melalui sejumlah momen fantastis. PSG, Juventus, Anda harus bermain melawan tim-tim terbaik di sini," kata Cristiano Ronaldo seperti dikutip BolaSport.com dari AS.

"Tentu saja saya tahu Anda ingin saya mengatakan tendangan salto ke gawang Juventus, tetapi di Real madrid, kami selalu terlibat dalam momen spesial," ucap Ronaldo lagi.

(Baca Juga: 11 Meme Kocak Muncul Usai Phil Jones Lakukan Tekel Ngawur ke Eden Hazard)