Cristiano Ronaldo : Trio Firmansah adalah Trio BBC di Masa Lalu

By Putra Rusdi Kurniawan - Rabu, 23 Mei 2018 | 14:45 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan kelolosan Real Madrid ke semifinal Liga Champions setelah menghadapi Juventus pada duel di Santiago Bernabeu, Madrid, 11 April 2018. ( PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP )

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa lini serang Liverpool mengungatkannya dengan Real Madrid beberapa musim yang lalu.

Real Madrid akan menghadapi Liverpool pada Laga Final Liga Champions musim 2017-2018 di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/5/2018).

Jelang laga final, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan sangat mewaspadai lini depan Liverpool.

The Reds sendiri tercatat sebagai tim paling produktif di Liga Champions musim ini dengan torehan 42 gol sepanjang turnamen.

(Baca Juga: Jadwal Final Liga Champions 2018 - Real Madrid Vs Liverpool FC)

Trio Firmansah yaitu Robeto Firmino, Sadio Mane serta Mohamed Salah jadi motort serangan utama The Reds.

Cristiano Ronaldo mengagumi lini depan Liverpool dengan mengatakan bahwa lini depan The Reds ini sangat mirip dengan apa yang dimiliki Real Madrid beberapa musim yang lalu.

Dalam beberapa musim yang lalu Real Madrid juga dikenal memiliki trio yang cukup mematikan dalam trio BBC yaitu Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

(Baca juga: Emre Can Tekel Kasar Bek Liverpool Saat Sesi Latihan Jelang Final, Pertanda Sudah Tak Betah?)

Meskipun pada musim ini trio BBC sudah cukup jarang bermain bersama karena pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kerap memainkan fomasi dua penyerang.