Juergen Klopp Tak Temukan Kelemahan Real Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 23 Mei 2018 | 16:31 WIB
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, berbicara dalam konferensi pers di City Football Acedemy, Manchester, Inggris pada 9 April 2018. (PAUL ELLIS/AFP )

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menilai Real Madrid tidak memiliki kelemahan yang dapat dimanfaatkan timnya di final Liga Champions.

Liverpool akan menghadapi Real Madrid yang berstatus juara bertahan pada laga final tersebut di Stadion NSC Olimpiyskiy, Sabtu (26/5/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Klopp mengaku sudah menganalisa pertandingan semifinal antara Madrid melawan Bayern Muenchen.

Klopp pun mewaspadai efektivitas skuat asuhan Zinedine Zidane dalam memanfaatkan peluang.

Di samping itu, Klopp juga mengaku tidak menemukan sektor yang menjadi titik lemah Madrid yang dapat dimanfaatkan The Reds, julukan Liverpool.

"Mereka dua kali memenangi Liga Champions dan kembali bisa mencapai final. Bayern Muenchen berpikir mereka tampil lebih baik dalam dua pertemuan, tetapi hasilnya tidak demikian," kata Klopp seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Real butuh empat peluang untuk mencetak dua gol. Bayern butuh delapan peluang yang hanya menghasilkan satu gol. Mereka berpengalaman dari kepala hingga kaki. Tidak ada kelemahan," ujarnya.

(Baca Juga: Ciro Immobile Belum Pikirkan Masa Depan Setelah Lazio Gagal ke Liga Champions)

Liverpool merupakan tim dengan produktivitas gol terbanyak di Liga Champions musim ini karena sudah membukukan 40 gol.

Di samping itu mereka juga bisa enam kali tidak kebobolan dalam perjalanan menuju final.