Juergen Klopp Disebut Takkan Rela Serahkan Medali Liga Champions kepada Philippe Coutinho

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 25 Mei 2018 | 14:09 WIB
Gelandang FC Barcelona, Philippe Coutinho, beraksi dalam laga Liga Spanyol kontra Deportivo Alaves di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 28 Januari 2018. ( JOSEP LAGO/AFP )

Phillippe Coutinho disebut kemungkinan besar tak akan mendapatkan medali Liga Champions apabila Liverpool mengalahkan Real Madrid pada laga puncak.

Gelandang asal Brasil ini resmi meninggalkan Liverpool untuk hijrah ke Barcelona dengan nilai transfer sebesar 120 juta euro pada bursa transfer musim dingin ini.

Meskipun sudah pindah dari Liverpool, Philippe Coutinho masih punya peluang untuk mendapatkan medali Liga Champions jika The Reds mempu mengalahkan Real Madrid pada laga puncak.

Liverpool sendiri akan menjalani laga final Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion Olimpiyskiy, Kyiv, Sabtu (26/5/2018).

(Baca Juga: Demi Striker Inter Milan, Chelsea Siap Berikan Alvaro Morata dan Segepok Uang)

Philippe Coutinho bisa mendapatkan medali Liga Champions karena sang gelandang sempat bermain di lima laga Liga Champions musim ini di fase grup bersama The Reds.

Liverpool akan mendapatkan 40 medali Liga Champions jika memenangi laga kontra Real Madrid.

Satu medali cukup mungkin untuk diberikan oleh Phillippe Coutinho namun semua keputusan kini bergantung kepada pelatih The Reds, Juergen Klopp.

(Baca Juga: Trisula Tajam Timnas Brasil Sudah Terpasang, Yuk Intip Siapa Saja!)

Legenda Liverpool, Phil Thompson justru yakin bahwa Juergen Klopp tak akan memberikan medali Liga Champions tersebut kepada Coutinho.