Antarkan Liverpool ke Final Liga Champions, Ini yang Dilakukan Andrew Robertson Musim Lalu

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 25 Mei 2018 | 16:50 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero (kanan), berduel dengan bek Liverpool FC, Andrew Robertson, dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, pada 14 Januari 2018. ( OLI SCARFF/AFP )

Jelang laga final Liga Champions antara Liverpool kontra Real Madrid, pilar The Reds, Andrew Robertson, kenang kejadian setahun lalu.

Pemain Liverpool, Andrew Robertson, mengungkapkan tentang apa yang ia lakukan saat laga final Liga Champions musim lalu.

Bek kiri yang didatangkan Liverpool dari Hull City pada awal musim ini tersebut, mengaku saat itu tengah menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan beberapa teman di rumahnya.

Pesepak bola 24 tahun itu pun menyaksikan laga final Liga Champions 2017 antara Real Madrid dan Juventus, sambil bersantai dan menyantap hidangan.

"Kerabat dan teman-teman saya datang ke rumah, dan kami menyantap kari," kata Robertson dikutip BolaSport.com dari laman resmi Liverpool.

"Itu adalah pertandingan yang luar biasa, saya rasa hal yang paling ditunggu-tunggu oleh orang-orang seluruh dunia adalah trofi pertama Liga Champions untuk kiper Juventus, Gianluigi Buffon," kata Robertson menambahkan.

(Baca Juga: Jadwal Final Liga Champions 2018 - Real Madrid Vs Liverpool FC)


Pemain Liverpool FC, Roberto Firmino, Philippe Coutinho, Jordan Henderson, dan Andrew Robertson merayakan gol timnya ke gawang Brighton dalam laga Liga Inggris di Stadion Amex, Brighton, pada 2 Desember 2017. ( GLYN KIRK/AFP )

Hal tersebut benar adanya, sebab sang kiper Juventus mendekati akhir kariernya sebagai pesepak bola.

Robertson pun mengatakan bahwa sayang malam itu bukan malam Buffon, karena Real Madrid melakukan yang terbaik.