Calon Pemain Liverpool Justru Senang jika Real Madrid Jadi Juara Liga Champions

By Kautsar Restu Yuda - Sabtu, 26 Mei 2018 | 03:53 WIB
Gelandang Olympique Lyon, Nabil Fekir (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Paris Saint-Germain dalam laga Liga Prancis di Stadion Groupama, Lyon, pada 21 Januari 2018. (JEFF PACHOUD/AFP)

Liverpool harus menerima kenyataan pahit bahwa calon pemainnya justru senang jika Real Madrid memenangi partai final Liga Champions.

Liverpool sedang menyongsong laga final Liga Champions melawan Real Madrid di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kyiv, Ukraina pada Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Liverpool tentu berharap memenangi laga tersebut, setelah laga final terakhir kali yang mereka hadapi berakhir dengan kekalahan pada musim 2006-2007.

Terakhir Si Merah memenangi gelar Liga Champions adalah pada musim 2004-2005.

Menjelang laga tersebut, Liverpool harus menelan pil pahit setelah kapten Olympique Lyon, Nabil Fekir, mengaku senang jika Real Madrid emang.

Seperti yang sudah diberitakan BolaSport.com, Nabil Fekir tinggal selangkah lagi bergabung dengan Liverpool.

Sejatinya, Fekir mengaku tidak memfavoritkan salah satu tim.

(Baca Juga: Mo Salah Bisa Selamatkan Son Heung-min dari Ancaman Penjara Tanpa Perlu ke Indonesia)


Gelandang serang Olympique Lyon, Nabil Fekir, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Angers dalam laga Liga Prancis di Decines-Charpieu, Prancis, pada 14 Januari 2018.(ROMAIN LAFABREGUE/AFP)

Namun, keberadaan dua kompatriot Fekir, Raphael Varane dan Karim Benzema, di kubu Real Madrid membuatnya senang jika tim mereka menang.