Disebut Tak Bisa Bertahan, Ini Jawaban Marcelo kepada Juergen Klopp

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 26 Mei 2018 | 17:33 WIB
Bek sayap Real Madrid, Marcelo, dalam laga di markas Atletico Madrid pada Minggu (19/11/2016) ( CURTO DE LA TORRE / AFP )

Pemain Real Madrid, Marcelo memberikan jawaban atas pernyataan pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan bahwa Real Madrid, memiliki sisi lemah di sektor pertahanan.

Secara spesifik, Klopp menyebut kelemahan itu ada sisi kiri pertahanan yang diisi oleh sang bek kiri Los Blancos, Marcelo Vieira.

"Marcelo adalah pemain yang menyerang terlalu sering, tetapi ia tak bisa bertahan," kata Klopp dikutip BolaSport.com dari Marca.

"Namun sepak bola bukanlah semudah berkata, 'Jika Marcelo membantu penyerangan, kami akan meninggalkan Mohamed Salah di ruang kosong', sebab Salah akan langsung dijaga ketat Sergio Ramos," kata Klopp menambahkan.


Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, menyapa suporter seusai laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra AS Roma di Stadion Olimpico, Roma, Italia pada 2 Mei 2018. ( PAUL ELLIS/AFP )

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Namun demikian, pernyataan itu disanggah dengan tegas oleh Marcelo.


Bek kiri Real Madrid, Marcelo (kanan), merayakan golnya bersama pelatih Zinedine Zidane dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018.(CHRISTOPHE SIMON/AFP)

"Saya belum pernah mendengar ia mengatakan seperti itu, namun saya pernah mendengar ucapan itu," kata Marcelo dikutip BolaSport.com dari laman Marca.