Cristiano Ronaldo: Real Madrid Tahu Cara Mengalahkan Liverpool

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 26 Mei 2018 | 19:16 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Atletico Madrid dalam laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid pada 8 April 2018. ( GABRIEL BOUYS/AFP )

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengklaim timnya tahu cara untuk memenangi partai final Liga Champions melawan Liverpool.

Real Madrid akan melawan Liverpool pada laga final Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion NSC Olympyskiy, Kiev, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Menghadapi partai tersebut, Ronaldo cukup yakin timnya memiliki apa yang dibutuhkan dan perlu dilakukan untuk dapat memenangi pertandingan.

"Kami yakin dengan diri sendiri. Kami tim bagus dan tahu bagaimana caranya menang, bahkan saat bermain buruk," kata Ronaldo seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

(Baca Juga: Jadwal Final Liga Champions 2018 - Real Madrid Vs Liverpool FC)

"Kami tahu caranya menyelesaikan tugas. Kami punya pengalaman di pertandingan besar. Begitu pun dengan laga final melawan Liverpool, kami tahu bagaimana mengatasi kebingungan dan bagaimana memenangi partai final," ujar dia.

Ronaldo berpeluang menjadi pemain pertama yang memenangi lima gelar Liga Champions di era modern.

Sepanjang perjalanan karier emasnya, Ronaldo sudah membukukan empat trofi Liga Champions.

Satu titel saat masih di Manchester United pada musim 2007-2008 dan tiga lainnya saat sudah berseragam Real Madrid (2013–2014, 2015–2016, 2016–2017).

Di samping itu, kemenangan di partai final membuat Real Madrid juga akan kembali membuat rekor.