Susunan Pemain - Starter Identik Real Madrid di Final Liga Champions 2016-2017 Vs Tim Terbaik Liverpool

By Verdi Hendrawan - Minggu, 27 Mei 2018 | 01:14 WIB
Keylor Navas dari Real Madrid vs Loris Karius dari Liverpool di final Liga Champions 2018. (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT..COM)

Real Madrid dan Liverpool sama-sama menurunkan para pemain yang sering menjadi andalan mereka untuk menghadapi laga-laga penting alias menurunkan tim terbaik untuk melakoni laga final Liga Champions 2017-2018.

Real Madrid dan liverpool bakal bentrok di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, pada Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Di kubu Real Madrid, pelatih Zinedine Zidane menurunkan para pemain yang sering kali menjadi andalannya, termasuk Francisci "Isco" Alarcon di lini serang.

Isco Alarcon bakal menjadi penyerang lubang di belakang Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Kehadiran Isco Alarcon ini juga memungkinkan bagi Real Madrid untuk mengubah skema 4-3-1-2 menjadi 4-3-3.

Pelatih Zinedine Zidane juga mencadangkan Gareth Bale yang tampil sangat tajam dalam beberapa laga terakhir Real Madrid di Liga Champions.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Uniknya, ke-11 starter yang diturunkan Zinedine Zidane di final Liga Champions kali ini sangat identik dengan yang ia turunkan saat menghancurkan Juventus dengan skor 4-1 di partai puncak musim 2016-2017.

Sementara Liverpool juga menurunkan tim terbaik yang bisa mereka turunkan, minus Alex Oxlade-Chamberlain yang mengalami cedera yang digantikan oleh Giorginio Wijnaldum.

Di lini tengah, Liverpool juga sudah bisa diperkuat oleh James Milner dan Emre Can yang sempat mengalami cedera.