Cedera Mohamed Salah dan Dani Carvajal dan Risiko Absen di Piala Dunia

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 27 Mei 2018 | 03:14 WIB
Striker Liverpool, Mohamed Salah (dua dari kiri), dihibur oleh bek Real Madrid, Sergio Ramos, setelah mengalami cedera dan harus ditarik keluar lebih dini dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. (PAUL ELLIS / AFP)

Babak pertama final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool diwarnai cedera dan air mata pemain dari kedua kubu, yaitu Dani Carvajal dan Mohamed Salah.

Babak pertama berakhir 0-0 pada pertandingan di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kyiv, Sabtu (26/5/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Laga tersebut diwarnai cedera pemain sayap andalan Liverpool, Mohamed Salah.

(Baca Juga: Calon Pemain Liverpool Justru Senang jika Real Madrid Jadi Juara Liga Champions)

Situs resmi UEFA mengungkapkan Salah mengalami cedera bahu setelah jatuh saat berduel dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Mohamed Salah pun tertangkap kamera menangis karena mesti meninggalkan lapangan lebih awal.

Pemain asal Mesir tersebut bukan satu-satunya yang meninggalkan lapangan lebih awal.


Layar raksasa di Stadion Santiago Bernabeu menampilkan ekspresi penyerang Liverpool FC, Mohamed Salah, yang menangis dalam laga final Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018.(GABRIEL BOUYS/AFP)

Berselang enam menit kemudian, giliran bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal, yang ditarik keluar untuk digantikan oleh Nacho Fernandez, lantaran cedera.

Sama seperti Mohamed Salah, Carvajal juga menangis ketika meninggalkan lapagan.