Begini Konfirmasi Pelatih Real Madrid Terkait Masa Depan Cristiano Ronaldo

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 27 Mei 2018 | 17:57 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kanan), melakukan selebrasi bersama Cristiano Ronaldo seusai timnya mengalahkan Liverpool FC dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. (FRANCK FIFE/AFP)

Tak ada yang bisa menggambarkan kegemilangan prestasi megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sang pelatih, Zinedine Zidane, pun tak ingin ia pergi.

NSC Olimpiyskiy Stadium, menjadi saksi atas keberhasilan Real Madrid sabet trofi ke-13 Piala/Liga Champions.

Kepastian itu diraih skuat asuhan Zinedine Zidane setelah mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 pada laga final, Sabtu (26/5/2018) atau minggu dini hari WIB.

Gol Los Blancos diciptakan Karim Benzema (menit ke-51) dan Gareth Bale (64', 83').

Adapun gol tunggal Liverpool FC dicetak Sadio Mane (55').

Ditengah-tengah kebahagiaan itu, isu kepergian sang megabintang, Cristiano Ronaldo, tetap tak luput dari perhatian publik.

Kapten timnas Portugal itu mengaku hanya ingin menikmati momen keberhasilan timnya juarai Liga Champions dan tak ingin terlalu memikirkan masa depannya.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)


Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat merayakan kesuksesan tim menjuarai Liga Champions seusai menekuk Liverpool FC 3-1 dalam final di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, pada Sabtu (26/5/2018).(PAUL ELLIS / AFP)

"Sekarang waktunya untuk menikmati momen juara ini. Dalam beberapa hari mendatang, saya akan memberikan jawaban," ucap Ronaldo beIN SPORTS.