VIDEO - Sergio Ramos Pernah Lakukan Teknik Kuncian Serupa pada Final Liga Champions Tahun Lalu, Pemain Juventus Jadi Korban!

By Bagas Reza Murti - Senin, 28 Mei 2018 | 17:24 WIB
Striker Liverpool, Mohamed Salah (kanan), kehilangan keseimbangan saat dijaga ketat oleh bek Real Madrid, Sergio Ramos, dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. ( GENYA SAVILOV / AFP )

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos ternyata pernah melakukan kuncian serupa yang dilakukannya kepada Mohamed Salah, kepada salah satu pemain Juventus di final Liga Champions tahun lalu.

Sebuah insiden terjadi pada menit ke-25 antara Sergio Ramos dan Mohamed Salah di final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Kapten Real Madrid mencoba menghentikan pergerakan Mohamed Salah dengan sebuah teknik keras.

Dalam tayangan ulang, kapten Real Madrid, Sergio Ramos terlihat membuat kuncian dengan mennjepit lengan Salah ke ketiaknya.

Salah yang masih dalam kecepatan tinggi, tak bisa mengontrol diri saat akan terjatuh.

Akibatnya, Salah tak dapat melanjutkan permainan dan digantikan oleh Adam Lallana pada menit ke-31.


Striker Liverpool, Mohamed Salah, mendapatkan perawatan akibat cedera dalam laga final Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018.(FRANCK FIFE / AFP)

Diagnosa awal, Salah mengalami dislokasi pada bahu dan harus beristirahat setidaknya dua minggu untuk pemulihan.

Sementara, Sergio Ramos tak mendapatkan apa-apa atas pelanggarannya tersebut.

(Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)