Terungkap! Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo Sempat Bersitegang usai Final Liga Champions

By Taufan Bara Mukti - Selasa, 29 Mei 2018 | 20:20 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos (kiri), berbicara dengan Cristiano Ronaldo dalam laga final Liga Champions kontra Liverpool FC di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. (ISABELLA BONOTTO/AFP)

Komentar megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, selepas partai final Liga Champions membuat telinga sang kapten memerah.

Real Madrid sukses mempertahankan gelar Liga Champions sekaligus menjadi tim pertama yang meraih tiga gelar tersebut secara beruntun, sejak format baru digulirkan.

El Real sukses mengangkangi Liverpool dengan skor 3-1 lewat gol Karim Benzema dan dwigol Gareth Bale. The Reds hanya bisa membalas satu gol lewat Sadio Mane.

Selepas pertandingan, megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dicegat wartawan yang menanyai masa depannya di Los Blancos.


Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan kemenangan timnya atas Liverpool FC dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018.(ISABELLA BONOTTO/AFP)

Ronaldo memberikan jawaban menggantung atas pertanyaan itu.

Dia tak memberikan kepastian akan bertahan di klub yang telah dia bela selama sembilan tahun itu.

"Sangat indah bermain di tim sebesar Real Madrid. Saya akan memberikan jawaban beberapa hari lagi," ucap Ronaldo dilansir BolaSport.com dari Bein Sports.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Timnas Spanyol di Fase Grup)

Komentar Ronaldo itu mengisyaratkan bahwa dirinya akan meninggalkan Madrid pada bursa transfer mendatang.