Cederai Mohamed Salah, Sergio Ramos dan Keluarga Terpaksa Ganti Nomor Telepon

By Bagas Reza Murti - Jumat, 1 Juni 2018 | 20:15 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menghibur penyerang Liverpool, Mohamed Salah, setelah Salah mengalami cedera dan harus ditarik keluar lebih dini dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. (FRANCK FIFE/AFP)

Aksi Sergio Ramos yang diduga mencederai Mohamed Salah saat final Liga Champions, pekan lalu masih menjadi sorotan hingga saat ini.

Dilansir BolaSport.com dari COPE, kini Sergio Ramos dan keluarga terpaksa mengganti nomor telepon untuk menghindari ancaman yang datang.

Sejumlah ancaman diterima Sergio Ramos dan keluarga, bahkan beberapa diantaranya merupakan ancaman pembunuhan melalui pesan singkat atau telepon.

COPE melaporkan polisi setempat masih menggelar investigasi untuk ancaman pembunuhan yang diterima Ramos dan keluarganya.

Dalam final Liga Champions, Sergio Ramos terlibat insiden dengan Mohamed Salah pada menit ke-25 babak pertama.

Tangan sang kapten Real Madrid, Sergio Ramos, sempat terlihat saling berkaitan dengan Mohamed Salah saat melakukan perebutan bola yang sengit.


Striker Liverpool, Mohamed Salah (kanan), kehilangan keseimbangan saat dijaga ketat oleh bek Real Madrid, Sergio Ramos, dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. ( GENYA SAVILOV / AFP )

(Baca juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Timnas Jerman di Fase Grup)

Akibat insiden tersebut, Mohamed Salah jatuh tertimpa Sergio Ramos dengan posisi tumpuan yang salah.

Akibatnya, Salah harus digantikan pada menit ke-31 oleh Adam Lallana karena mengalami cedera bahu. Tanpa Salah, Liverpool harus mengakui keunggulan Real Madrid 1-3 dalam laga tersebut.