Lionel Messi Marah meski Raih 2 Gelar Domestik bersama Barcelona Musim Ini

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 10 Juni 2018 | 08:22 WIB
Bintang FC Barcelona, Lionel Messi, berjalan gontai setelah timnya dikalahkan AS Roma dalam partai Liga Champions di Stadion Olimpico, Roma, Italia pada 10 April 2018. ( LLUIS GENE/AFP )

Keberhasilan Barcelona meraih double winners tak membuat sang megabintang, Lionel Messi, melupakan amarah lantaran tersingkir di babak perempat final Liga Champions.

Pemain Barcelona, Lionel Messi, mengaku tak dapat menjelaskan perasaannya selain dengan marah, setelah timnya disingkirkan AS Roma pada babak perempat final Liga Champions musim ini.

Keberhasilan Barcelona merengkuh juara Liga Spanyol dan Copa del Rey tak mampu menutup rasa marah Messi.

Barca yang menang 3-0 di kandang sendiri, kalah 1-4 kala bertandang ke markas Roma.

Kekalahan itu membuat skuat asuhan Ernesto Valverde kalah gol tandang, meski agregat empat sama.

(Baca Juga: Legenda Manchester United Yakin Marcus Rashford Akan Menjadi Monster Timnas Inggris di Piala Dunia 2018)


Ekspresi megabintang FC Barcelona, Lionel Messi (tengah), setelah timnya dijebol AS Roma dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Olimpico, Roma, Italia pada 10 April 2018. ( ANDREAS SOLARO/AFP )

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

"Tak ada penjelasan atas apa yang terjadi," kata Messi kepada Mundo Deportivo, seperti dikutip BolaSport.com dari laman Football Espana.

"Kami percaya diri, namun kami tertidur dan mereka mencetak gol 'konyol'. Saya rasa itu bukanlah permainan sesungguhnya, karena mereka mengandalkan bola-bola panjang dan mencetak gol pertama," kata Messi menambahkan.