Sabet Dua Gelar, Lionel Messi Justru Sebut Barcelona Punya Nasib Malang pada 2017-2018

By Verdi Hendrawan - Senin, 11 Juni 2018 | 03:39 WIB
Ekspresi megabintang FC Barcelona, Lionel Messi (kedua dari kiri), saat meninggalkan lapangan seusai laga Liga Spanyol kontra Real Madrid di Stadion Camp Nou, Barcelona pada 6 Mei 2018. (JOSEP LAGO/AFP )

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan bahwa Blaugrana telah mengalami kemalangan yang menyakitkan pada musim 2017-2018.

Lionel Messi berhasil membantu Barcelona berhasil meraih gelar Liga Spanyol dan Copa del Rey pada 2017-2018

Torehan dua gelar tersebut bisa membuat Barcelona memiliki musim yang terbilang sukses.

Namun, Lionel Messi justru mengatakan bahwa Barcelona mengalami kemalangan pada sepanjang 2017-2018, terutama di Liga Champions.

(Baca Juga: Sulit Boyong Alisson dan Oblak, Liverpool Alihkan Target ke Kiper Timnas Inggris)

Pada 2017-2018, Barcelona tersingkir dari Liga Champions setelah keunggulan 4-1 pada leg 1 perempat final Liga Champions berhasil dibalikkan oleh AS Roma dengan skor 3-0 untuk lolos ke semifinal dengan keunggulan gol tandang.

Lionel Messi mengatakan bahwa Barcelona seharusnya bisa meraih gelar juara Liga Champions setelah tampil begitu gemilang di sepanjang musim.

Namun, kemalangan membuat Barcelona harus kehilangan gelar paling prestisius bagi klub di Eropa itu, kendati hanya mengalami tiga kekalahan di sepanjang musim.

(Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

"Kami memiliki musim yang hebat berhasil meraih dua gelar. Kami memang kehilangan Liga Champions, tetapi hal itu tidak perlu mengurangi kebahagiaan atas musim yang kami miliki," ucap Lionel Messi seperti dikutip BolaSport.com dari Sport.