Luka Modric Jadi Pemain Terbaik UEFA, Saudara Perempuan Cristiano Ronaldo Tak Terima

By Taufan Bara Mukti - Jumat, 31 Agustus 2018 | 17:28 WIB
Gelandang Real Madrid asal Kroasia, Luka Modric (tengah), saat menerima trofi penghargaan sebagai Pemain Terbaik Eropa 2017-2018 dari Presiden UEFA, Aleksander Ceferin (kanan), dalam pengundian fase grup Liga Champions di The Grimaldi Forum, Monako, pada 30 Agustus 2018. (VALERY HACHE / AFP)

Terpilihnya Luka Modric sebagai pemain terbaik UEFA membuat saudara Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro, tak terima.

Luka Modric resmi dinobatkan sebagai pemain terbaik versi UEFA 2017-2018, Jumat (31/8/2018).

Bersamaan dengan drawing fase grup Liga Champions, pengumuman Luka Modric sebagai pemain terbaik UEFA pun dilangsungkan.

Modric mampu mengungguli megabintang, Cristiano Ronaldo, dan Mohamed Salah yang difavoritkan meraih penghargaan tersebut.

Kapten timnas Kroasia itu dinilai menjadi aktor utama keberhasilan Real Madrid menyabet gelar Liga Champions musim lalu.

(Baca Juga: Terungkap, Ini Penyebab Atlet Malaysia Dihujat hingga Hapus Semua Foto di Instagram)

Namun, keberhasilan Modric meraih gelar pemain terbaik dunia tak bisa diterima oleh saudara perempuan Ronaldo, Katia Aveiro.

Katia mengunggah Instastory yang kemudian dihapus dan berisi keraguan terhadap proses penilaian UEFA untuk menentukan pemain terbaik.

Model berusia 41 tahun itu mengunggah foto pencapaian Ronaldo di Liga Champions musim lalu dan dibandingkan dengan prestasi Modric.