Dipertemukan di Liga Champions, Striker AS Monaco Ini Mengaku Masih Mencintai Atletico Madrid

By Verdi Hendrawan - Selasa, 4 September 2018 | 10:12 WIB
Stevan Jovetic (tengah) dan Radamel Falcao (kanan) merayakan gol AS Monaco ke gawang Nantes FC dalam partai Liga Prancis di Stadion La Beaujoire, Nantes, 11 Agustus 2018. (LOIC VENANCE / AFP)

Striker AS Monaco, Radamel Falcao, mengungkapkan isi hatinya kepada Atletico Madrid setelah kedua tim diperjumpakan pada fase grup Liga Champions 2018-2019.

Berdasarkan hasil undian fase grup Liga Champions 2018-2019 yang dilakukan UEFA di The Grimaldi Forum, Monako, pada Kamis (30/8/2018), AS Monaco tergabung di Grup A bersama Atletico Madrid, Borussia Dortmund, dan Club Brugge.

Jika dilihat dari kualitas tim-tim yang tergabung di Grup A, persaingan untuk lolos ke fase gugur akan sangat ketat.

Selain berat, dua pertandingan menghadapi Atletico Madrid ini akan bernuansa emosional bagi Radamel Falcao yang pernah membela tim arahan pelatih Diego Simeone itu selama 2 tahun pada 2011 hingga 2013.

Kendati terbilang singkat, Radamel Falcao mengatakan bahwa dirinya masih mencintai Atletico Madrid hingga saat ini.

(Baca Juga: Mantan Bocah Ajaib Manchester United asal Italia Ini Resmi Gabung Panathinaikos)

"Memiliki kesempatan untuk bermain melawan Atletico Madrid sangat spesial bagi saya," ucap Radamel Falcao seperti dikutip BolaSport.com dari Football Espana.

Atletico Madrid adalah klub yang ada di hati saya karena memiliki banyak kenangan indah selama berada di sana. Kenangan itu akan saya simpan selamanya," tuturnya.


Para pemain Atletico Madrid merayakan gol Radamel Falcao ke gawang Chelsea dalam partai Piala Super Eropa di Stadion Louis II, Monako, 31 Agustus 2012. (VALERY HACHE / AFP )