Striker AS Roma Anggap Real Madrid, Barcelona, dan Manchester City Sama Saja

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 5 September 2018 | 14:53 WIB
Striker AS Roma, Patrik Schick (kiri), berduel dengan bek FC Barcelona, Samuel Umtiti, dalam partai Liga Champions di Stadion Olimpico, Roma, 10 April 2018. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Penyerang Patrik Schick, menyatakan bahwa tiada tim yang tak bisa dikalahkan AS Roma di Liga Champions, sekalipun itu Barcelona, Real Madrid dan Manchester City.

Matchday perdana Grup G Liga Champions akan mempertemukan AS Roma dengan Real Madrid pada 19 September 2018.

Duel dua tim ini bakal lebih menyedot perhatian daripada penghuni lain di Grup G, yakni CSKA Moskva dan wakil Liga Rep. Ceska, Viktoria Plzen.

Meski begitu, striker AS Roma, Patrik Schick, menyatakan bahwa tak ada alasan bagi timnya untuk mengkhawatirkan sebesar apa pun lawannya.

(Baca Juga: Jadi Bahan Bercandaan Rekan, Thibaut Courtois Malah Kerasan di Real Madrid) 

Ia menganggap semua kontestan favorit di Liga Champions sama saja.

"Tak ada pilihan pada level ini, Anda akan selalu bermain melawan tim besar seperti Real Madrid, Barcelona dan Manchester City. Tak ada perbedaaan berarti di antara mereka," ujar Schick dilansir BolaSport.com dari laman Football Italia.

Di sisi lain, pemain berusia 22 tahun tersebut meyakini bahwa Los Blancos tak sekuat musim lalu usai kehilangan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

"Cristiano Ronaldo telah pergi, saya penasaran untuk melihat penggantinya," ucap lelaki asal Republik Ceska ini.