Liverpool Vs PSG - Tuan Rumah Tak Lagi Takut Drama Neymar di Liga Champions

By Sri Mulyati - Senin, 17 September 2018 | 17:41 WIB
Neymar Jr. melakukan selebrasi setelah mencetak gol Paris Saint-Germain kontra Caen dalam laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, 12 Agustus 2018. (GERARD JULIEN / AFP)

Liverpool tak terlalu mempermasalahkan sikap megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, jelang pertemuan mereka pada matchday pertama Liga Champions, Rabu (19/9/2018) dini hari WIB.

Neymar memang terkenal dengan aksi drama yang mudah berguling-guling di lapangan begitu tersenggol oleh lawan seperti saat Piala Dunia 2018.

Bek kiri Liverpool, Andy Robertson, tak terlalu khawatir dengan kemungkinan tersebut saat kedua tim berjumpa di Liga Champions nanti.

"Neymar adalah pemain kelas dunia dan kami harus mewaspadainya," ujar Robertson seperti dilansir BolaSport.com dari Four Four Two.

"Orang-orang bilang ia mudah terjatuh tetapi hal ini bukan urusan kami, biarkan wasit yang menentukan," kata Robertson menambahkan.

(Baca Juga: Klasemen Liga Italia - Juventus Kokoh, Duo Milan Terseok)

Robertson menegaskan bahwa Liverpool memilih untuk berkonsentrasi dengan diri mereka sendiri.


Striker Manchester City, Sergio Aguero (kanan), berduel dengan bek Liverpool FC, Andrew Robertson, dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, pada 14 Januari 2018. ( OLI SCARFF/AFP )

Menurut Robertson, Liverpool memiliki kualitas mumpuni untuk kembali berbicara banyak di Liga Champions musim ini.

Hal serupa ia lihat ada dalam skuat PSG kali ini.