Harry Kane Tajam dan Bugar untuk Bela Tottenham Hadapi Inter Milan

By Verdi Hendrawan - Selasa, 18 September 2018 | 02:01 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (kiri), merayakan gol yang dicetak bersama Lucas Moura dalam laga Liga Inggris kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, Manchester pada 27 Agustus 2018. (OLI SCARFF/AFP)

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, menepis anggapan yang mengatakan bahwa kondisi fisiknya tidak layak untuk tampil pada laga Liga Champions kontra Inter Milan.

Tottenham Hotspur bakal bertandang ke markas Inter Milan, Stadion Giuseppe Meazza, untuk menjalani matchday 1 Grup B Liga Champions pada Selasa (18/9/2018).

Jelang pertandingan tersebut, Tottenham Hotspur dipastikan tidak akan diperkuat oleh Kieran Trippier dan Toby Alderweireld dengan alasan teknis.

Selain itu, Tottenham Hotspur juga kemungkinan besar tidak akan dibela Dele Alli, Hugo Lloris, dan Harry Kane karena kondisi fisiknya dipandang tidak memungkinkan untuk tampil.

Kondisi ini tentu tidak ideal bagi Tottenham Hotspur untuk bertandang menghadapi Inter Milan.

(Baca Juga: Cetak 500 Gol, Zlatan Ibrahimovic Mendapat Ucapan Selamat Berbau Sindiran dari David Beckham)

Namun, kini Harry Kane berusaha untuk mengecilkan kekhawatiran tentang kebugaran fisiknya dengan mengatakan bahwa dia berada dalam kondisi fit dan tajam untuk bermain.

Sebelumnya, Harry Kane disebut mengalami kelelahan setelah menjalani awal musim yang sibuk, baik bersama Tottenham Hotspur dan timnas Inggris.

"Semua orang tentu bakal berharap banyak, terutama ketika Anda adalah bagian penting dari tim dan seseorang yang tampil untuk mendapatkan gol," kata Harry Kane seperti dikutip BolaSport.com dari The Sun.