Prediksi Susunan Pemain Liverpool Vs PSG di Liga Champions Malam Ini

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Selasa, 18 September 2018 | 08:50 WIB
Penyerang Liverpool FC, Roberto Firmino (tengah), merayakan gol yang dicetak bersama Mohamed Salah (kanan) dan Trent Alexander-Arnold dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Inggris pada 15 September 2018. (ADRIAN DENNIS/AFP)

Jelang laga Liverpool melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions, BolaSport.com coba menghadirkan prediksi susunan pemain kedua tim.

Liverpool mengawali petualangan Liga Champions musim 2018-2019 dengan melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Anfield, Selasa (18/9/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Pertarungan di Grup C ini akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Ada beberapa pemain yang dipastikan tak bisa memperkuat tim masing-masing malam nanti.

(Baca juga: Waktu yang Dibutuhkan Sarri untuk Membuat Chelsea Tim Terbaik Inggris)

Adam Lallana (cedera pangkal paha) dan Dejan Lovren (pinggul) dipastikan tak bisa bermain untuk Liverpool, sedang Roberto Firmino juga masih diragukan kebugarannya.

Dari PSG, ada nama Dani Alves (lutut), Layvin Kurzawa (punggung) yang tak bisa bermain karena cedera.

Sedangkan duo Gianluigi Buffon dan Marco Verratti tak bisa bermain karena hukuman larangan bertanding yang mereka bawa dari musim lalu.


Angel Di Maria (kiri) diselamati rekan setimnya setelah mencetak gol Paris Saint-Germain ke gawang Nimes dalam lanjutan Liga Prancis di Costieres Stadium, Nimes, 1 September 2018.(PASCAL GUYOT / AFP)