Juergen Klopp: PSG Dibangun untuk Menangi Liga Champions

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 18 September 2018 | 19:51 WIB
Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Inggris pada 15 September 2018. ( ADRIAN DENNIS/AFP )

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengatakan calon lawan anak asuhnya, Paris Saint-Germain (PSG), merupakan salah satu tim favorit juara musim ini.

Liverpool akan tampil sebagai tim tuan rumah pada partai pembuka babak penyisihan Grup C Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Ya, laga tersebut akan berlangsung di Stadion Anfield, Selasa (18/9/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

(Baca juga: Piala Asia U-16 2018 - Jelang Laga Pembuka dan Calon Lawan Menang 10-1, Malaysia Waspadai 'Arjen Robben')

Jelang partai itu, Klopp justru memberikan sanjungannya untuk PSG.

Bukan hanya dianggapnya sebagai salah satu tim favorit juara Liga Champions musim ini, pelatih berusia 51 tahun ini juga menyebut PSG sebagai kesebelasan yang dibangun agar dapat menjadi raja di Eropa.

(Baca juga: 4 Pemain Muda Milik Lawan Indonesia yang Punya Potensi Membahayakan Skuat Garuda di Piala AFF 2018)

"PSG tentu saja menjadi salah satu tim favorit di kompetisi ini. Tim ini dibangun untuk memenangi Liga Champions," kata Klopp seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Dengan pemain dan pelatih yang mereka miliki, kami menyadari bahwa PSG berambisi melangkah sejauh mungkin di Liga Champions," ucapnya.