Mauricio Pochettino Ingin Tottenham Hotspur Bangkit Usai Dibuat Malu Inter Milan

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 19 September 2018 | 06:51 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Liga Inggris kontra Liverpool FC di Stadion Wembley, London, Inggris pada 15 September 2018. (IAN KINGTON/AFP)

 Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku bahwa timnya telah berbuat kesalahan dan ingin bangkit, utamanya setelah takluk dari Inter Milan di Liga Champions

Mauricio Pochettino menyatakan bahwa Tottenham Hotspur tengah berada dalam periode yang buruk.

Bagaimana tidak, kekalahan 1-2 dari Inter Milan di Liga Champions semalam, Selasa (18/9/2018) WIB, adalah hasil negatif tiga kali berturut-turut yang dituai Tottenham.

Sebelumnya, mereka telah takluk dengan skor yang sama di Liga Inggris, saat menghadapi Liverpool, Sabtu (15/9/2018) dan Watford pada 2 September 2018 lalu.

(Baca Juga: Respons Mohamed Salah soal Isu Keretakan dengan Sadio Mane) 

"Kami telah berbuat kesalahan dan harus membayar mahal atas hal itu. Terkadang Anda tidak (mengalaminya), tetapi dalam beberapa laga terakhir kami telah dihukum karena kesalahan," ucap Pochettino dikutip BolaSport.com dari laman BT Sport.

"Kini dalam periode negatif ini, hal terpenting yang patut dilakukan adalah tetap tenang dan menyikapi semuanya dengan jalan terbaik," tuturnya melanjutkan.

Menurutnya, kekalahan tentu bukan hal yang aneh. Sebab, lazimnya dalam sepak bola hanya ada satu pemenang.

(Baca Juga: Resmi, Douglas Costa Absen 4 Laga karena Ludahi Anak Pelatih AS Roma)