Liga Champions - Pelatih Bayern Muenchen Tak Yakin Real Madrid Juara Lagi

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 19 September 2018 | 23:42 WIB
Gelandang Real Madrid, Isco, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Athletic Bilbao dalam lanjuta LIga Spanyol di Stadion San Mames, Sabtu (15/9/2018) (LLUIS GENE / AFP)

Pelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac, percaya kejayaan Real Madrid memenangi Liga Champions tiga kali beruntun tak akan kembali terulang dalam waktu dekat.

Real Madrid akan menghadapi AS Roma dalam laga perdana penyisihan Grup G Liga Champions musim ini, Rabu (19/9/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Partai ini merupakan penampilan pertama Los Blancos sebagai juara bertahan sekaligus kampiun tiga musim berturut-turut, tanpa peran megabintang timnas Portugal Cristiano Ronaldo.

Ronaldo telah hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas lalu.

(Baca Juga: Liga Champions - Juventus Butuh Kerja Keras agar Lolos dari Grup H) 

Jelang laga tersebut, pelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac, mengaku tak yakin bahwa Real Madrid bakal menjadi juara Liga Champions lagi pada musim ini.

"Real Madrid telah memenangi titel kompetisi ini tiga kali berturut-turut dan hal itu unik. Saya tak berpikir hal itu akan terjadi lagi dalam beberapa tahun ke depan," tutur Niko Kovac, dilansir BolaSport.com dari laman Four Four Two.

Pria berkebangsaan Kroasia ini juga menyatakan bahwa sebuah tim memang dapat dikatakan hebat jika mampu memenangi Liga Champions tiga kali berturut-turut.


Niko Kovac melakukan konferensi pers pertama sebagai pelatih Bayern Muenchen, Senin (2/7/2018)(twitter.com/FCBayern)