Young Boys Vs Manchester United - 2 Gol Paul Pogba Bawa Setan Merah Unggul pada Babak I

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 20 September 2018 | 02:53 WIB
Paul Pogba (kanan) merayakan gol untuk Manchester United ke gawang Young Boys dalam partai Liga Champions di Stade de Suisse, Bern, 19 September 2018. (ALAIN GROSCLAUDE / AFP)

Manchester United unggul 2-0 atas BSC Young Boys pada babak pertama, dalam laga penyisihan Grup H Liga Champions di Stade de Suisse, Bern, Rabu (19/9/2018) atau Kamis dini hari mulai pukul 02.00 WIB.

Bermain di kandang Young Boys, Stade de Suisse, Manchester United mendapatkan tekanan sejak laga dimulai.

Para gelandang pasukan Jose Mourinho tampak tak padu dan kedodoran untuk melindungi bek-bek Setan dari teror serangan skuat arahan Gerardo Seoane.

Penyerang Young Boys kerap kali langsung berhadapan dengan duo bek tengah Tim Setan Merah, Victor Lindelof dan Chris Smalling.

Hal itu membuat gawang yang dijaga David De Gea kerap terancam.

(Baca Juga: Liga Champions - Pelatih Bayern Muenchen Tak Yakin Real Madrid Juara Lagi)


Beruntung beberapa peluang seperti sundulan milik Guillaume Hoarau (7') dan tendangan spekulasi Mohamed Aly Camara (16') belum bisa mengubah kedudukan.

Meski sering mendapat tekanan, nyatanya The Red Devils justru unggul terlebih via Paul Pogba pada menit ke-35, setelah bekerja sama dengan Fred.

Pogba, yang dalam laga ini tampil sebagai kapten tim, menggandakan kedudukan Manchester United melalui titik putih semenit jelang turun minum.