Young Boys Vs Manchester United - Jose Mourinho: Kami Cukup Bagus, tetapi Tidak Fenomenal

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 20 September 2018 | 06:43 WIB
Jose Mourinho memberikan aplaus kepada pendukung sambil mengempit syal Manchester United seusai timnya dikalahkan Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, 27 Agustus 2018. ( OLI SCARFF / AFP )

Kemenangan Manchester United atas BSC Young Boys dalam Liga Champions ditanggapi dengan tidak berlebihan oleh Jose Mourinho.  

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa timnya telah menyelesaikan pekerjaan dengan cukup baik.

Meski Manchester United menang 3-0 atas BSC Young Boys, Rabu (19/9/2018) dalam laga penyisihan Grup H Liga Champions, ia tak mau memberi embel-embel fenomenal terhadap penampilan timnya.

Hal itu ia ungkapkan selepas laga kedua tim.

(Baca Juga: Liverpool Vs PSG - Roberto Firmino Tak Butuh Mata untuk Cetak Gol) 

"Pekerjaaan selesai, tidak fenomenal tapi cukup bagus. Young Boys bermain intens, kompak, dan punya harga diri," ujar Jose Mourinho dikutip BolaSport.com dari laman BT Sport.

"Lalu setelah gol pertama, permainan terkendali. Kami pun mencoba mencetak gol berikutnya untuk memberikan stabilitas pada babak kedua," ucapnya lagi.

Menurut Mourinho, penting bagi Man United untuk memenangi laga kontra kampiun Liga Swiss tersebut.


Paul Pogba (kanan) merayakan gol untuk Manchester United ke gawang Young Boys dalam partai Liga Champions di Stade de Suisse, Bern, 19 September 2018.(ALAIN GROSCLAUDE / AFP)