CSKA Moskva Vs Real Madrid - Sergio Ramos Tak Dibawa Ternyata Bukan karena Cedera

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 2 Oktober 2018 | 03:44 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mencetak gol lewat tendangan penalti ke gawang Girona dalam partai Liga Spanyol di Stadion Montilivi, 26 Agustus 2018. (PAU BARRENA CAPILLA / AFP )

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, mengungkapkan bahwa Sergio Ramos tidak dibawa ke Rusia untuk menghadapi CSKA Moskva karena masalah cedera.

Real Madrid dijadwalkan akan melakoni pertandingan kedua babak penyisihan Grup G Liga Champions melawan CSKA Moskva di VEB Arena, Selasa (2/10/2018).

Sebelumnya, Sergio Ramos dikabarkan mengalami luka di sekitar mata yang didapatnya di laga akhir pekan lalu melawan Atletico Madrid.

Alhasil, kapten tim berjulukan Los Blancos ini tidak ikut dalam rombongan 20 pemain yang dibawa ke markas CSKA di Rusia.

(Baca Juga: Liga Champions - Real Madrid Terbang ke Rusia Tanpa Gareth Bale dan Sergio Ramos)

Namun, sekarang Lopetegui menyatakan bahwa Ramos tidak mengalami cedera.

Ia menyatakan Ramos butuh istirahat. Padatnya jadwal juga menjadi alasan Lopetegui tak menyertakan bek tangguh berusia 32 tahun ini.

"Ramos tidak ikut karena ia sudah bermain 120 menit, lebih banyak dari rekan setimnya. Kami melihat ini sebagai maraton, sepanjang musim merupakan gambaran besarnya," kata Lopetegui seperti dikutip BolaSport.com dari FourFourTwo.

(Baca Juga: Paul Pogba Takut Mati Jika Bicarakan Masalah Jose Mourinho)