CSKA Moskva Vs Real Madrid - Tanpa 4 Pilar, Los Blancos Akan Kesulitan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 2 Oktober 2018 | 06:12 WIB
Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Piala Super Eropa kontra Atletico Madrid di Lillekula Stadium, Tallinn, Estonia pada 15 Agustus 2018. (JAVIER SORIANO/AFP)

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, yakin timnya akan kesulitan di pertandingan Liga Champions melawan CSKA Moskva karena tidak diperkuat empat pemain pilar.

Real Madrid akan melakoni pertandingan kedua babak penyisihan Grup G Liga Champions melawan CSKA Moskva di VEB Arena, Selasa (2/10/2018).

Di laga tersebut, tim berjulukan Los Blancos dipastikan tidak diperkuat empat pemain penting, yakni Gareth Bale, Sergio Ramos, Isco, dan Marcelo.

Selain Ramos yang diistirahatkan, ketiga nama lainnya tengah dibekap masalah cedera.

(Baca Juga: Liga Champions - Real Madrid Terbang ke Rusia Tanpa Gareth Bale dan Sergio Ramos) 

Meski datang ke Rusia tanpa membawa kekuatan terbaik, Lopetegui menegaskan tetap berusaha optimistis timnya sanggup mendulang hasil maksimal di markas CSKA.

Akan tetapi, ia yakin target tiga poin tersebut akan sulit didapat mengingat lawan akan bermain sebagai tuan rumah dengan kekuatan penuh dari pemain-pemain terbaik yang dimiliki.

(Baca Juga: Paul Pogba Takut Mati Jika Bicarakan Masalah Jose Mourinho)  

"Pertandingan melawan CSKA akan sangat menuntut. Mereka adalah lawan hebat dan bermain di kandang. Kami akan menghadapi kesulitan dengan sumber daya yang ada," kata Lopetegui seperti dikutip BolaSport.com dari Marca.