Jadwal Liga Champions - Juventus Vs Young Boys dan Man United Vs Valencia Live RCTI Malam Ini

By Sri Mulyati - Selasa, 2 Oktober 2018 | 08:32 WIB
Pemain Manchester United, Marcus Rashford (kiri), Paul Pogba (tengah), dan Nemanja Matic, memasuki lapangan menjelang laga Grup H Liga Champions melawan Young Boys di Stade de Suisse, Bern, Swiss pada 19 September 2018. (ALAIN GROSCLAUDE/AFP)

Jadwal Liga Champions pada matchday kedua malam ini menampilkan pertandingan Juventus vs Young Boys dan Manchester United vs Valencia yang akan tayang secara langsung di saluran televisi lokal.

Laga Juventus vs Young Boys akan memulai sepak mula terlebih dahulu pada Selasa (2/10/2018) pukul 23.30 WIB.

Juventus kali ini akan berlaga tanpa megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, yang mendapat larangan tampil satu laga usai menerima kartu merah pada matchday pertama melawan Valencia.

Sementara laga Manchester United vs Valencia akan memulai sepak mula pada Rabu (3/10/2018) pukul 01.45 WIB.

Juventus dan Man United sama-sama meraih kemenangan pada matchday pertama. Juventus menang 2-0 atas Valencia sedangkan Man United menaklukkan Young Boys 3-0.

(Baca Juga: Manchester United Vs Valencia - Penghakiman Jose Mourinho di Markas yang Rapuh)

Bianconeri, julukan Juventus, berpotensi meraih kemenangan pada pertemuan perdana melawan Young Boys, bahkan mereka bisa melakukan pesta gol dalam pertandingan di Stadion Allinz, Turin.

Apalagi, grafik permainan tim besutan Massimiliano Allegrini ini sedang bagus usai menang 3-1 atas rival terdekatnya di Serie A, Napoli, pada akhir pekan kemarin.

Sementara itu, Man United perlu ekstra waspada ketika menjamu Valencia.

Tim besutan Jose Mourinho ini sedang berada di titik nadir usai kalah 1-3 dari West Ham United dalam pekan ketujuh Premier League.