Napoli Vs Liverpool - Sesumbar Alisson Becker Jelang Bentrok Kedua Tim di Liga Champions

By Eko Isdiyanto - Selasa, 2 Oktober 2018 | 14:39 WIB
Reaksi kiper Liverpool FC, Alisson Becker, setelah partai Liga Inggris di markas Leicester City, King Power Stadium, Leicester, 1 September 2018. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, sesumbar memiliki pengalaman bagus saat bermain di kandang Napoli saat masih membela AS Roma.

Liverpool akan melakoni laga kedua babak penyisihan grup C Liga Champions 2018-2019 di markas Napoli, Stadion San Paolo pada Kamis, (4/10/2018).

Sebelumnya pasukan Juergen Klopp meraih hasil sempurna ketika menjamu tim kuat Prancis, Paris Saint-Germain, pada pertandingan pertama.

(Baca juga: Cesar Azpilicueta Diambang Menjadi Kapten Baru Chelsea)

Liverpool sukses mengalahkan pasukan Thomas Tuchel di Stadion Anfield dengan skor 3-2.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi Liverpool, mantan kiper AS Roma itu yakin timnya akan meraih hasil positif kala berkunjung ke Italia.

(Baca juga: Mauricio Pochettino Tidak Mungkin Melatih Barcelona)

"Selalu sulit bermain melawan klub hebat. Di Napoli, kami pasti akan mendapat dukungan penggemar, begitu juga dengan keinginan besar tim untuk menang," ucap Alisson Bekcer.

"Terakhir saat saya bermain di sana, kami (AS Roma) senang dapat meraih kemenangan, tetapi itu adalah salah satu pertandingan sulit yang harus saya lakoni," ucap Alisson lagi.