Pelatih Valencia Sebut Manchester United Tim Top Dunia, tetapi...

By Eko Isdiyanto - Selasa, 2 Oktober 2018 | 14:56 WIB
Ekspresi pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, dalam pertandingan La Liga Spanyol menghadapi Espanyol di Stadion RCDE, Cornella de Llobregat, Spanyol, pada 19 November 2017. (LLUIS GENE / AFP)

Jelang melakoni laga melawan Manchester United, pelatih Valencia, Marcelino, mengakui lawan mereka merupakan tim top dunia.

Bertandang ke markas Manchester United, Los Che tentunya memiliki target pribadi untuk memudahkan jalan mereka di Liga Champions 2018-2019.

Setelah pada pertandingan pertama menelan kekalahan atas Juventus, Valencia ingin memetik hasil memuaskan di Stadion Old Trafford pada Rabu (3/10/2018).

(Baca juga: Cesar Azpilicueta Diambang Menjadi Kapten Baru Chelsea)

Namun, klub yang akan dihadapi oleh tim asuhan Marcelino merupakan salah satu tim raksasa Liga Inggris yang telah menjuarai Liga Champions sebanyak tiga kali.

Dilansir BolaSport.com dari tribalfootball, Marcelino mengakui bahwa Manchester United secara fisik merupakan salah satu dari tiga tim teratas di dunia.

(Baca juga: Mauricio Pochettino Tidak Mungkin Melatih Barcelona)

"Mereka secara fisik berada di antara tiga tim terkuat di Eropa, mereka memiliki banyak potensi dengan pemain terbaik, beberapa pemain mereka berharga lebih dari 70 juta ," ucap Marcelino.

"Manchester United memiliki permainan bola atas yang kuat, mereka telah siap berjuang di Liga Inggris dan Liga Champions," ucap Marcelino lagi.