Susunan Pemain Juventus Vs Young Boys - Pertarungan 2 Jawara Lokal

By Verdi Hendrawan - Selasa, 2 Oktober 2018 | 23:26 WIB
Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur, bersama rekan satu timnya melakukan selebrasi setelah menuai kemenangan atas Sassuolo di Allianz Stadium pada 16 September 2018. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Juventus yang berstatus sebagai jawara di Liga Italia dalam beberapa musim terakhir bakal meladeni perlawanan penguasa baru di Liga Swiss, Young Boys, di Stadion Allians Turin, Selasa (2/10/2018) atau Rabu diri hari WIB.

Pertemuan antara Juventus dan Young Boys pada laga matchday 2 Grup H Liga Champions ini bisa disebut sebagai pertarungan dua jawara, karena keduanya masih memiliki rekor sempurna di kompetisi lokal.

Juventus masih belum tersentuh oleh para kompetitornya di Liga Italia dalam 7 pertandingan awal, sementara Young Boys juga mampu melakukan hal yang sama, bahkan dalam 9 laga awal di Liga Swiss.

Dengan mental bertanding yang sangat baik dari para pemain kedua tim, pertandingan ini akan berlangsung sengit, kendati Juventus lebih diunggulkan karena kualitas skuat yang dimiliki.

Meski tidak bisa menurunkan Cristiano Ronaldo yang mendapat larangan bermain akibat kartu merah pada matchday pertama kontra Valencia, Juventus masih memiliki banyak pemain papan atas.

(Baca Juga: Franck Ribery Butuh Rp 40 Juta Hanya untuk Satu Set Pakaiannya)

Pelatih Massimiliano Allegri juga tidak main-main untuk menghadapi pertandingan ini dengan menurunkan para pemain terbaiknya, termasuk Paulo Dybala dan Mario Mandzukic.

Begitu juga di sisi Young Boys, di mana pelatih Gerardo Seoane menurunkan para pemain andalannya, seperti Miralem Sulejmani, Guillaume Hoarau, dan Christian Fassnacht.

(Baca Juga: Pelatih Valencia Sebut Manchester United Tim Top Dunia, tetapi...)