5 Prakiraan Formasi Tottenham Vs Barcelona Versi Media Inggris

By Verdi Hendrawan - Rabu, 3 Oktober 2018 | 18:37 WIB
Ilustrasi Harry Kane dan Lionel Messi jelang laga Tottenham Hotspur versus Barcelona di Stadion Wembley, London, Rabu 3 Oktober 2018. (BOLASPORT.COM )

Salah satu pertandingan besar di matchday 2 Liga Champions 2018-2019 bakal tersaji di Stadion Wembley saat Tottenham Hotspur menjamu Barcelona pada Rabu (3/10/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Jelang pertandingan Liga Champions di Grup B ini, kondisi Tottenham Hotspur dan Barcelona tengah bertolak belakang.

Tottenham Hotspur berhasil memenangi 3 pertandingan terakhir mereka, sementara Barcelona sama sekali tidak mampu meraihnya.

Barcelona hanya mampu meraih dua hasil imbang saat menjamu Girona dan Athletic Bilbao serta kalah saat bertandang ke markas Leganes.

Meski demikian, pertarungan dua tim dengan kualitas para pemain hebat seperti Tottenham Hotspur dan Barcelona di dalamnya akan selalu menarik untuk dinantikan.

(Baca Juga: Bek Real Madrid Klaim Kekalahan Timnya Tidak Adil) 

Dengan terjadinya kemunduran performa Barcelona akhir-akhir ini, pelatih Ernesto Valverde dipercaya akan melakukan serangkaian perubahan.

Hal ini membuat media-media Inggris berlomba-lomba menebak strategi apa yang akan diterapkan Ernesto Valverde untuk menghadapi pertandingan ini.

Sementara di sisi Tottenham Hotspur, Manajer Mauricio Pochettino juga dipercaya bakal tetap melakukan beberapa perubahan.