Napoli Vs Liverpool - Daniel Sturridge Santai meski Jarang Jadi Starter

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 3 Oktober 2018 | 18:43 WIB
Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge (kedua dari kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 29 September 2018. (GLYN KIRK/AFP)

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, tidak keberatan dengan posisinya yang tak mendapat waktu bermain banyak pada awal musim 2018-2019. Dia masih memercayai kepemimpinan pelatih tim, Juergen Klopp.

Daniel Sturridge bermain 7 kali pada semua ajang yang diikuti Liverpool musim 2018-2019 dan mencetak 4 gol.

Namun, dia hanya menjadi starter pada dua pertandingan, yaitu saat Liverpool menang 3-2 melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions dan Chelsea pada Piala Liga Inggris.

Sturridge punya kesempatan menjadi starter saat Liverpool bertandang ke markas Napoli pada pertandingan kedua Liga Champions Grup C di Stadion San Paolo, Napoli, Italia, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB.

(Baca Juga: Napoli Vs Liverpool - Tatap Laga Liga Champions, Alisson Becker Kantongi Catatan Mentereng)

Sturridge santai menghadapi situasi tersebut. Dia mengaku percaya dengan kebijakan pelatih The Reds, Juergen Klopp.

"Saya menyerahkan semua keputusan kepada Klopp, karena dia-lah pelatihnya," kata Sturridge, dilansir BolaSport.com dari Goal.

Pemain berusia 29 tahun itu menegaskan dia siap untuk bermain setiap dibutuhkan oleh Klopp.

"Tidak peduli susunan pemain yang dipasang Klopp, Anda harus memberikan penampilan terbaik, tidak peduli apakah Anda menjadi starter atau hanya bermain 5 menit. Hal ini soal tampil bagus di lapangan," ucapnya melanjutkan.