Napoli Vs Liverpool - Carlo Ancelotti Cemaskan Wasit

By Eko Isdiyanto - Rabu, 3 Oktober 2018 | 19:05 WIB
Ekspresi Carlo Ancelotti dalam jumpa pers laga Liga Champions antara Bayern Muenchen lawan PSV Eindhoven di Allianz Arena, Muenchen, 18 Oktober 2016. ( CHRISTOF STACHE / AFP )

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, terkejut dengan wasit yang didapuk untuk memimpin laga kontra Liverpool pada matchday dua Liga Champions 2018-2019.

Carlo Ancelotti soroti wasit yang akan memimpin laga antara Napoli melawan Liverpool pada pertandingan kedua babak penyisihan grup C Liga Champions.

Pasalnya, Ancelotti teringat memori buruk dengan sang hakim dalam pertandingan timnya pada Liga Champions nanti.

(Baca juga: Jelang Liga Champions Laga Napoli Vs Liverpool, Lorenzo Insigne Khawatir pada Roberto Firmino)

Dilansir BolaSport.com dari Metro, adalah Viktor Kassai yang terpilih sebagai wasit laga Napoli melawan Liverpool di Stadion San Paolo, Kamis (4/10/2018).

Viktor Kassai merupakan wasit yang memimpin partai perempat final Liga Champions 2016-2017 antara tim besutan Ancelotti saat itu, Bayern Muenchen, melawan Real Madrid.

Kala itu, wasit asal Hungaria memberikan kartu merah kepada salah satu pemainnya, Arturo Vidal, pada leg kedua.

Selain itu, Viktor Kassai juga mengesahkan gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo meskipun berada dalam posisi offside.


Wasit Viktor Kassai (tengah) menerima protes dari gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal, saat memberikan hukuman buat sang pemain dalam partai Real Madrid versus Bayern pada leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, 18 April 2017.(CHRISTOF STACHE/AFP)