Susunan Pemain PSG Vs Crvena Zvezda - Tim Terbaik Les Parisiens Tampil demi Kemenangan Pertama

By Verdi Hendrawan - Rabu, 3 Oktober 2018 | 23:22 WIB
Angel Di Maria (kiri) diselamati rekan setimnya setelah mencetak gol Paris Saint-Germain ke gawang Nimes dalam lanjutan Liga Prancis di Costieres Stadium, Nimes, 1 September 2018. (PASCAL GUYOT / AFP)

Paris Saint-Germain (PSG) berambisi untuk meraih kemenangan pertama di Liga Champions musim ini saat menjamu wakil Serbia, Crvena Zvezda, di Stadion Parc des Princes pada Rabu (3/10/2018).

PSG sangat membutuhkan kemenangan pada pertandingan ini setelah pada matchday pertama kontra Liverpool di Stadion Anfield, mereka harus menerima kekalahan 2-3.

Hal ini membuat pelatih PSG, Thomas Tuchel, memilih untuk menurunkan tim terbaik demi membuka peluang menang.

Di lini serang, Thomas Tuchel menurunkan kuartet andalan utamanya, yaitu Angel Di Maria, Neymar Junior, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani.

Keempat pemain tersebut juga akan mendapat dukungan dan aliran bola dari lini tengah dari Marco Verratti dan Adrien Rabiot.

(Baca juga: 5 Prakiraan Formasi Tottenham Vs Barcelona Versi Media Inggris)

Di lini pertahanan, Thomas Tuchel hanya menyimpan Marquinhos yang berstatus sebagai andalan utama dan memilih memainkan Presnel Kimpembe untuk berduel dengan Thiago Silva.

Thomas Tuchel juga kembali mempercayakan posisi kiper kepada Alphonse Areola. Bahkan, nama Gianluigi Buffon tidak ada di bangku cadangan PSG.

Sementara di tim Crvena Zvezda, pelatih Vladan Milojevic justru menyimpan beberapa andalan utama seperti Srdjan Babic, Marko Gobeljic, Dusan Jovancic, Lorenzo Ebecilio, Jonathan Cafu, dan Milan Pavkov.