Susunan Pemain PSV Vs Inter Milan - Mauro Icardi Jadi Andalan Lagi

By Bagas Reza Murti - Kamis, 4 Oktober 2018 | 01:03 WIB
Reaksi striker Inter Milan, Mauro Icardi, setelah mencetak gol ke gawang Tottenham dalam partai Liga Champions di Giuseppe Meazza, Milan, 18 September 2018. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Mauro Icardi kembali menjadi andalan lini depan Inter Milan saat bertandang ke markas PSV Eindhoven di Philips Stadion, pada Rabu (3/10/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Pemain bernomor punggung 9 tersebut bahkan kembali menjadi kapten Nerazzurri di Liga Champions usai pada matchday pertama juga berperan serupa saat menang 2-1 atas Tottenham Hotspur.

Icardi sepertinya memang telah dipersiapkan Luciano Spalletti untuk bisa membongkar pertahanan PSV dalam matchday kedua Liga Champions kali ini.

Pasalnya, di laga terakhir Liga Italia melawan Cagliari, striker asal Argentina tak bermain dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

(Baca juga: Rekaman CCTV Menunjukkan Kathryn Mayorga Berjoged di Depan Cristiano Ronaldo, Apakah Tuduhan Pemerkosaan yang Dilayangkan Hoaks?)

Selain Icardi, Inter juga tampil dalam kekuatan penuh.

Radja Nainggolan, Stefan de Vrij, hingga Ivan Perisic menghiasi daftar nama starting line-up.

Sementara, PSV bakal mengandalkan kecepatan bintang Meksiko, Hirving Lozano.

Pelatih Mark van Bommel butuh kemenangan untuk menjaga peluang tim asal Belanda tersebut di grup B Liga Champions usai kalah dari Barcelona di matchday pertama.

Berikut susunan pemain kedua tim.