Hasil Liga Champions - Tundukkan PSV, Inter Milan Amankan 3 Poin di Belanda

By Bagas Reza Murti - Kamis, 4 Oktober 2018 | 04:02 WIB
Pemain-pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas PSV Eindhoven dalam laga Grup B Liga Champions, 3 Oktober 2018 di Stadion Philips, Eindhoven. (JOHN THYS / AFP)

Inter Milan berhasil mengamankan 3 poin usai mengalahkan tuan rumah PSV Eindhoven dengan skor 2-1 pada matchday kedua grup B Liga Champions di Philips Stadion, pada Rabu (3/10/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Inter Milan berhasil mengamankan 3 poin saat melawat ke Belanda, usai menang 2-1 kala bertemu PSV Eindhoven di Philips Stadion pada matchday kedua grup B Liga Champions.

PSV sebenarnya unggul terlebih dahulu lewat Pablo Rosario pada menit ke-27.

Namun, Inter mengunci kemenangan dengan sepasang gol yang dicetak oleh Radaja Nainggolan (44') dan Mauro Icardi (60'). 

Jalannya Laga.

Berstatus sebagai tim tamu, Inter Milan justru mendapat peluang pertama dari kaki Radja Nainggolan pada menit pertama. Namun tendangannya masih bisa diamankan kiper PSV, Jeroen Zoet.

Tuan rumah langsung membalas dengan sebuah serangan balik cepat pada menit ke-3. Meski begitu, tusukan Steven Bergwijn masih bisa disapu pertahanan Inter.

Pada 15 menit pertama, tim tamu lebih menguasai permainan dengan penguasaan bola sebanyak 63 persen, berbanding 37 persen.

Peluang emas didapatkan PSV pada menit ke-21. Tendangan jarak jauh Pablo Rosario berhasil dimentahkan Samir Handanovic dan menimbulkan kemelut di depan gawang.

Pada akhirnya PSV mendapatkan gol dari Rosario pada menit ke-27. Diawali dari pergerakan Hirving Lozano di sisi kiri, pemain asal Meksiko tersebut memberi umpan kepada Rosario yang langsung melepaskan tendangan keras menghujam gawang Handanovic.