Hasil Lengkap Liga Champions - Atletico Madrid dan Borussia Dortmund Masih Sempurna

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 4 Oktober 2018 | 04:27 WIB
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, beraksi dalam laga Grup A Liga Champions menghadapi Club Brugge di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (3/10/2018). (JAVIER SORIANO/AFP)

Dua klub top Liga Spanyol dan Liga Jerman, Atletico Madrid dan Borussia Dortmund, masih menjaga rekor sempurnanya di Grup A Liga Champions 2018-2019.

Menyusul kesuksesan meraih tiga poin di matchday 1, Atletico Madrid dan Borussia Dortmund kembali memetik kemenangan pada matchday 2 Liga Champions, Rabu (3/10/2018) waktu setempat atau Kamis (4/10/2018) dini hari WIB.

Di Stadion Wanda Metropolitano, Atletico Madrid memukul tamunya asal Belgia, Club Brugge, dengan skor 3-1.

Penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menjadi bintang kemenangan timnya dengan membukukan dua gol pada menit ke-28 dan 67 serta satu assist buat Koke pada menit-menit penghabisan.

Seperti dikutip Bolasport.com dari Opta, Griezmann kini terlibat langsung dalam 17 (12 gol, 5 assist) dari 19 gol terakhir Atletico Madrid di kandang sendiri dalam ajang Liga Champions.

Di Signal Iduna Park, Dortmund, tuan rumah Borussia Dortmund menang telak 3-0 atas AS Monaco.

Penyerang Denmark berusia 20 tahun, Jacob Bruun Larsen, menjadi bintang Borussia Dortmund dengan membuat satu gol pada menit ke-51 dan satu assist buat Marco Reus pada menit kedua injury time.

Satu gol lagi dicetak penyerang pinjaman dari Barcelona, Paco Alcacer, pada menit ke-72.

Bruun Larsen memang sedang muncul sebagai bintang baru Borussia Dortmund musim ini.