Sempat Diduga Sakit Jantung, Begini Kondisi Terkini Naby Keita Usai Dibawa ke Rumah Sakit Saat Kontra Napoli

By Bagas Reza Murti - Kamis, 4 Oktober 2018 | 06:38 WIB
Pemain Liverpool, Naby Keita, mendapat penanganan medis setelah mengalami cedera pada laga babak penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion San Paolo, Rabu (3/10/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Liverpool telah mengkonfirmasi kondisi terkini Naby Keita melalui akun twitternya pasca laga melawan Napoli, di Stadion San Paolo, Rabu (3/10/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Menjadi starter dalam laga ini, Naby Keita harus ditandu keluar usai mengalami cedera pada menit ke-19.

Ia sampai harus menggunakan mobil untuk mengangkutnya keluar lapangan. Pemain asal Guinea tersebut tak bisa menlanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Jordan Henderson.

Dilansir BolaSport.com dari Di Marzio, Keita bahkan sempat diduga mengalami sakit jantung. Pasalnya menurut laman Italia tersebut, ia pernah menjalani tes dan didiagnosa mengalami masalah jantung.

Namun usai laga, Liverpool telah mengkonfirmasi kondisi terkini pemain 23 tahun.

"Liverpool mengkonfirmasi Naby Keita telah dirawat di rumah sakit di Naples pada Rabu malam saat babak pertama Liga Champions melawan Napoli," tulis penyataan resmi Liverpool.

(Baca juga: Rekaman CCTV Menunjukkan Kathryn Mayorga Berjoged di Depan Cristiano Ronaldo, Apakah Tuduhan Pemerkosaan yang Dilayangkan Hoaks?)

Naby Keita saat ini masih dalam perawatan dokter yang akan mengecek kondisinya.

Belum ada keputusan yang diambil apakah Keita bisa meninggalkan rumah sakit atau tidak.

Hal ini membuat skuat Liverpool dijadwalkan akan berada di Italia hingga Kamis pagi (waktu setempat) sebelum terbang kembali ke Inggris.