Lionel Messi Bisa Hebat karena Punya Keajaiban

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 4 Oktober 2018 | 16:30 WIB
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga Grup B Liga Champions di Stadion Wembley, London, Inggris pada 3 Oktober 2018. (GLYN KIRK/AFP)

Pertemuan Tottenham Hotspur dengan Barcelona di Liga Champions membuat pelatih Mauricio Pochettino menyatakan bahwa Lionel Messi punya daya magi sebagai seorang megabintang.

Mauricio Pochettino mengaku memiliki alasan yang membuatnya yakin bahwa megabintang Barcelona, Lionel Messi, adalah pemain terbaik di dunia.

Menurut dia, Messi punya keajaiban untuk menjadi pemain hebat.

"Ia memiliki kapasitas untuk mencetak gol dan rasa laparnya (untuk membikin gol) adalah sebuah keajaiban. Itulah mengapa ia merupakan yang terbaik di dunia," kata Pochettino dikutip BolaSport.com dari laman Football London.

Hal yang dinyatakan pelatih 46 tahun tersebut berkaca pada hasil kekalahan 2-4 Tottenham Hotspur dari Barcelona, dalam laga kedua Liga Champions Grup B, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB.

(Baca Juga: Ditekuk Barcelona di Liga Champions, Pelatih Tottenham: Lionel Messi Menghabisi Kami)

Lionel Messi memborong dua gol pada menit ke-56 dan 90' untuk kemenangan Barcelona dalam laga tersebut. Dua gol itu telah didahului melalui Philippe Coutinho (2') dan Ivan Rakitic (28').

Di sisi lain, ia menyadari bahwa timnya telah membuat kesalahan yang membuka peluang Messi untuk menciptakan gol.

Mengingat Spurs sedang gencar berusaha keras untuk membuat hasil akhir terbaik, setelah mampu membalas via Harry Kane (52') dan Erik Lamela (66').