Antoine Griezmann: Saya Merasa Lebih Hebat!

By Eko Isdiyanto - Jumat, 5 Oktober 2018 | 10:01 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Huesca di Stadion Wanda Metropolitano, Selasa (25/9/2018) waktu setempat. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku merasa lebih puas dengan performanya saat ini setelah timnya meraih kemenangan di ajang Liga Champions.

Penampilan memukau ditunjukkan oleh Antoine Griezmann saat Atletico Madrid berlaga pada lanjutan babak penyisihan Grup A Liga Champions 2018-2019.

Antoine Griezmann sukses mencetak dua gol untuk timnya ketika melawan Club Brugge di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB.

(Baca juga: Hasil Lengkap Liga Champions - Atletico Madrid dan Borussia Dortmund Masih Sempurna)

Dilansir BolaSport.com dari Tribalfootball, terkait pertandingan itu, pesepak bola berusia 27 tahun ini mengaku merasa kondisi fisik dan psikologisnya jauh lebih baik.

Pada pertandingan melawan Club Brugge itu Griezmann mendapat rasa percaya diri yang lebih tinggi dan menikmati permainannya.

(Baca Juga: Hasil Liga Europa - AC Milan Mengamuk dalam 9 Menit untuk Raih Kemenangan)

"Saya merasa baik dan senang, itu membantu saya untuk membuat sebuah perbedaan," ucap Antoine Griezmann.

"Saya merasa hebat secara fisik dan psikologis, penuh dengan percaya diri dan menikmati permainan yang saya tampilkan bersama rekan-rekan di Atletico Madrid," ucap Griezmann lagi.