Jelang Hadapi Barcelona, Mauro Icardi Percaya dengan Kualitas Inter Milan

By Verdi Hendrawan - Senin, 22 Oktober 2018 | 06:44 WIB
Mauro Icardi (kanan) mencoba menjebol gawang kiper Gianluigi Donnarumma dalam partai Liga Italia antara Inter Milan vs AC Milan di Giuseppe Meazza, 21Oktober 2018. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Striker Inter Milan, Mauro Icardi, mengaku yakin bahwa Nerazzurri bisa bersaing dengan klub mana pun, termasuk Barcelona yang akan segera mereka hadapi.

Inter Milan bakal bertandang ke markas Barcelona, Stadion Camp Nou, untuk melakoni laga matchday ke-3 Grup B Liga Champions pada Rabu (24/10/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, performa Inter Milan tengah berada di puncak setelah meraih 7 kemenangan secara beruntun di semua ajang.

Terlebih Inter Milan baru saja memenangi laga Derbi della Madoninna kontra AC Milan dengan skor 1-0 pada Minggu (21/10/2018).

Di klasemen Grup B Liga Champions pun Inter Milan memiliki poin yang sama dengan Barcelona, yaitu 6 angka hasil dari 2 laga.

(Baca Juga: Luciano Spalletti: Inter Milan Memang Layak Menang atas AC Milan)

Sementara Barcelona baru saja mengakhiri kegagalan meraih kemenangan dalam 4 pertandingan La Liga Spanyol setelah menaklukkan Sevilla dengan skor 4-2.

Melihat performa Inter Milan saat ini, Mauro Icardi percaya bahwa timnya bisa bersaing dengan siapa pun, termasuk Barcelona.

"Kami tahu potensi yang dimiliki di dalam skuat dan percaya bahwa kami bisa bersaing dengan semua klub," ucap Mauro Icardi seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Italia.