Jose Mourinho: Saya Tak Menyukai Konferensi Pers Ini

By Septian Tambunan - Selasa, 23 Oktober 2018 | 16:37 WIB
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menghadiri konferensi pers di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada 22 Oktober 2018. (OLI SCARFF/AFP)

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, meyanjung Juventus yang akan menjadi lawan dari timnya dalam laga ketiga Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Selasa (23/10/2018) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 dini hari WIB.

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, dan gelandang Manchester United, Paul Pogba, sama-sama akan menghadapi mantan klubnya.

Ronaldo memenangi 3 gelar Liga Inggris, 1 Liga Champions, dan 1 Piala FA bersama Man United, sedangkan Pogba merengkuh 4 titel Liga Italia dan 2 Coppa Italia bersama Juventus.

(Baca Juga: Jelang Lawan Manchester United, Cristiano Ronaldo Sebut Tak Masalah Dikartu Merah)

"Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa dan tak ada seorang pun yang akan membantahnya," kata Jose Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari BBC.

Namun, Mourinho menghindari pertanyaan soal Pogba ketika ditanya apakah pesepak bola yang membawa timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 ini sudah tumbuh dewasa seperti yang diharapkannya.

"Saya tidak menyukai konferensi pers ini," ujar Jose Mourinho.

"Saya tidak mau berbicara tentang Pogba atau individu lainnya."

"Saya tidak mau berbicara dengan jurnalis Spanyol yang hanya tertarik dengan Real Madrid dan Cristiano Ronaldo," tutur Mourinho menambahkan.