Solusi Jose Mourinho Usai Kalah dari Juventus: Belanja Lagi!

By Sri Mulyati - Rabu, 24 Oktober 2018 | 06:52 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga Grup H Liga Champions melawan Juventus di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada 23 Oktober 2018. (OLI SCARFF/AFP)

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, langsung memberikan saran kepada manajemen klub usai kalah 0-1 dari Juventus pada matchday ke-3 Liga Champions, Selasa (23/10/2018).

Gol penyerang Juventus, Paulo Dybala, pada menit ke-17 menjadi pembeda dalam laga Manchester United kontra Juventus di Stadion Old Trafford.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, pun kembali menyinggung aktivitas transfer klubnya musim ini.

"Juventus menjadi juara Liga Italia dalam tujuh musim beruntun dan dua kali masuk final Liga Champions karena mereka selalu ingin lebih," kata Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari Four Four Two.

"Mereka sudah memiliki Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, dan Paulo Dybala tetapi masih mencari pemain-pemain terbaik dunia yang lain," ujar pria asal Portugal tersebut.

Baca Juga:

Mourinho mencontohkan langkah berani Juventus yang mampu mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada awal musim ini.

"Juventus bukan hanya klub dengan sejarah besar, tetapi sudah menjelma menjadi klub yang ingin meraih kesuksesan di masa depan," tutur Mourinho.

Kekalahan dari Juventus tersebut membuat Manchester United kini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup H Liga Champions.