Bawa Real Madrid Menang, Karim Benzema Bertekad Terus Cetak Gol

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 24 Oktober 2018 | 16:06 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, merayakan gol yang dicetak ke gawang Viktoria Plzen dalam laga Grup G Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 23 Oktober 2018. (GABRIEL BOUYS/AFP)

Striker Real Madrid, Karim Benzema, menyatakan tekadnya untuk terus mencetak gol seusai laga Liga Champions kontra Viktoria Plzen.

Karim Benzema menampilkan performa meyakinkan saat membantu Real Madrid menekuk wakil Republik Ceska, Viktoria Plzen, dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB.

Bermain di hadapan pendukung sendiri di Stadion Santiago Bernabeu, tandukan Karim Benzema pada menit ke-11 membuat pendukung Real Madrid seketika bergemuruh.

Seusai laga, Karim Benzema pun mempertegas hasratnya untuk konsisten membikin gol, setelah hanya mampu mengemas 31 gol dalam dua musim terakhir.

"Lelah? Tidak. Saya tahu bahwa saya harus mencetak lebih banyak gol," kata Benzema seperti dilansir BolaSport.com dari laman AS.

"Saya telah mematrinya di kepala dan hal itu memberi saya motivasi lebih untuk melakukannya," ucap ia menambahkan.

Pemain asal Prancis tersebut mampu melesakkan gol setelah mendapatkan umpan silang akurat dari Lucas Vazquez.

Baca Juga:

Gol ini pun membuat Benzema sukses mencetak gol dalam 14 musim beruntun di Liga Champions, menyusul torehan Lionel Messi dan Raul Gonzalez.

Sementara itu satu gol tambahan Los Blancos dalam pertandingan ini dilesakkan oleh Marcelo pada menit ke-55.