Liga Champions - Saul Niguez Sebut Atletico Madrid Siap Rusak Rekor Borussia Dortmund

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 24 Oktober 2018 | 17:50 WIB
Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lokomotiv Moskva dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol pada 8 Maret 2018. (JAVIER SORIANO/AFP)

Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, mengaku bahwa timnya siap untuk menghentikan tren kemenangan Borussia Dortmund saat kedua tim bertemu di Liga Champions

Atletico Madrid akan bertamu ke markas Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Rabu (24/10/2018) waktu setempat atau Kamis dini haru pukul 02.00 WIB.

Laga penyisihan Grup A Liga Champions ini akan menjadi pertemuan kelima kedua tim sepanjang sejarah.

Menatap partai tersebut, Saul Niguez menegaskan bahwa Atletico Madrid bisa menjadi perusak rekor kemenangan Borussia Dortmund.

Baca Juga:

Mengingat Dortmund tak terkalahkan dalam 12 laga terakhir di semua kompetisi.

"Ini akan menjadi pertandingan yang bagus, mereka sedang dalam bentuk permainan terbaik," ucap Saul dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Akan tetapi, kami tahu caranya melukai mereka," kata jebolan akademi Real Madrid ini.


Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lokomotiv Moskva dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol pada 8 Maret 2018.(JAVIER SORIANO/AFP)