Barcelona Vs Inter Milan - Absennya Lionel Messi Tidak Boleh Bikin Inter Milan Congkak

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 24 Oktober 2018 | 21:46 WIB
Lionel Messi mengalami cedera saat FC Barcelona menjamu Sevilla dalam partai Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, 20 Oktober 2018. (LLUIS GENE / AFP)

Ketiadaan Lionel Messi untuk Barcelona disebut pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, bukan alasan untuk timnya sombong jelang perjumpaan kedua tim dalam pertandingan Liga Champions Grup B di Camp Nou, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB.

Lionel Messi harus menepi selama tiga minggu usai cedera retak tulang pengumpil yang ia alami saat melawan Sevilla di Liga Spanyol pada Sabtu (20/10/2018).

Ada enam laga di semua ajang yang akan Messi lewatkan selama cedera.

Baca Juga:

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, enggan menjadikan absennya Messi sebagai alasan timnya bisa jemawa menghadapi Barcelona.

"Klub sekelas Barcelona punya pemain berbakat di semua posisi. Mereka adalah salah satu tim terkuat di dunia, apalagi pertandingan ini Camp Nou," kata Spalletti.

Dia juga yakin pemain yang akan menggantikan Messi turun di laga tersebut akan berusaha menunjukkan kualitasnya.

Baca Juga:

"Siapapun yang menggantikan Messi akan tampil membuktikan kualitasnya. Messi memang luar biasa, tetapi Barcelona juga paham cara menjaga bola, menggunakan para pemain, dan mencari solusi," tutur Spalleti melanjutkan.