Bukan Cuma Lorenzo Insigne, Pekan Ke-3 Liga Champions Juga Bikin Sayap Tottenham Ini Sedih

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 25 Oktober 2018 | 21:23 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Lucas Moura (kanan), berduel dengan gelandang Brighton & Hove Albion, Anthony Knockaert, dalam laga Liga Inggris di Stadion Amex, Brighton, Inggris pada 22 September 2018. (GLYN KIRK/AFP)

Winger Tottenham Hotspur, Lucas Moura, menjadi pihak yang merasa terpukul dengan hasil laga pekan ketiga Liga Champions setelah penyerang Napoli, Lorenzo Insigne.

Lucas Moura mengaku sedih atas kegagalan Tottenham Hotspur meraup tiga poin saat menghadapi PSV Eindhoven, Rabu (24/10/2018) atau Kamis (25/10/2018) dini hari WIB.

Tottenham Hotspur ditahan imbang 2-2 PSV Eindhoven dalam matchday ketiga penyisihan Grup B Liga Champions itu.

"Saya sedikit sedih karena saya mencetak gol dan kami bermain baik," ucap Lucas Moura seperti dilansir BolaSport.com dari laman Sky Sports.

"Kami menguasai pertandingan dan seharusnya menyelesaikan laga ini dengan mencetak gol ketiga, tetapi tidak. Itulah sepak bola," ujar pemain asal Brasil ini.

Dalam laga ini sebenarnya Spurs unggul hingga menit ke-86, setelah Moura dan Harry Kane masing-masing mencetak gol pada menit ke-39 dan 54'.

Dwigol itu sekaligus membalas lesakan striker PSV, Hirving Lozano ketika memasuki menit 29.

Hanya, tiga menit menjelang laga usai Luuk de Jong menciptakan gol untuk menyelamatkan tim tuan rumah dari rasa malu di hadapan pendukung sendiri.

Baca Juga: